Rattle Stick Animal

Rattle Stick Animal Rattle Stick Animal Rattle Stick Animal Rattle Stick Animal Rattle Stick Animal Rattle Stick Animal Rattle Stick Animal Rattle Stick Animal
SNI
Rp 17.000
4.8 469
Product Details
Isi1 pcs
Dimensi Boneka7x5x14 cm
Dimensi Paket10x7x16 cm
Berat75 grams
BahanPolyester + Dacron
Stock
Tersedia
Rattle Stick Animal atau boneka rattle hewan adalah merupakan mainan boneka bayi yang terbuat dari kain lembut dengan karakter aneka binatang lucu. Apabila di pencet pada bagian tengah rattle stick ini akan mengeluarkan suara “Toet-toet”. Tentu saja untuk mengeluarkan suara-suara tersebut si kecil harus memainkannya dengan menggenggam mainan ini.

Dengan ukuran yang mudah digenggam, bentuk lucu serta warna yang mencolok, Rattle Stick Murah ini cocok dijadikan sebagai mainan edukasi anak bayi baik laki-laki maupun perempuan usia 3 bulan sampai 12 bulan.

Boneka sebagai media cerita memiliki banyak kelebihan dan keuntungan. Anak-anak pada umumnya menyukai boneka, sehingga cerita yang dituturkan lewat karakter boneka jelas akan mengundang minat dan perhatiannya. Anak-anak juga bisa terlibat dalam permainan boneka dengan ikut memainkan boneka. Hal ini berarti, boneka bisa menjadi pengalih perhatian anak sekaligus media untuk berekspresi atau menyatakan perasaannya. Bahkan boneka bisa mendorong tumbuhnya fantasi atau imajinasi anak.

Boneka Rattle berfungsi sebagai media perantara yang digunakan untuk melibatkan anak kedalam cerita yang sedang disampaikan agar anak mampu menangkap isi pembelajaran yang disampaikan oleh guru. Dengan media boneka tangan anak tertarik untuk berimajinasi, kemudian berusaha mencari kosa kata yang tepat untuk mengungkapkan ide yang ada pada diri mereka.

Mainan Rattle Bayi Termurah

Sebutik Edutoys menyediakan Mainan Anak & Boneka Rattle Balita dengan harga termurah. Distributor Produsen Suplier Toko Alat Peraga Edukatif Di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Kami siap menerima proyek BOP pengadaan Paket Alat Peraga Edukatif untuk DIKNAS, BKKBN (BKBKIT), PAUD, TK/KB, CSR dll.
Manfaat Bermain Rattle Stick Animal :

1. Melatih sensorik dan motorik
2. Melatih koordinasi mata dan tangan
3. Melatih interaksi dan kemampuan berekspresi
4. Melatih fokus dan daya ingat
5. Merangsang responsif pendengaran dan visual
6. Pengenalan kosakata
7. Pengenalan hewan
8. Menumbuhkan imajinasi dan kemampuan eksplorasi anak
Cara Bermain Rattle Stick Animal

Sebelum bermain Boneka Rattle, siapkan terlebih dahulu tempat yang cukup nyaman. Pastikan anak dapat melihat dengan jelas dan dapat menyentuhnya.
- Buka kemasan plastik rattle stick anak.
- Pegang atau genggam mainan bayi ini dengan lembut.
- Pastikan suara atau bunyi yang dikeluarkan ketika boneka rattle di genggam ini cukup terdengar oleh anak.
- Genggam berulang-ulang untuk menghasilkan bunyi yang berirama.
- Selingi dengan cerita sederhana sambil menggoyang-goyangkan boneka bayi lucu untuk memancing respon anak.

085643395684 | Mainan & Alat Peraga Edukasi: ✓ APE PAUD ✓ Mainan Kayu SNI ✓ Sentra Balok TK ✓ Buku Bantal Kain Flanel

Total :
Kirim SMS Tambah ke Keranjang

Detail Pesanan ×

Rattle Stick Animal
Sub Total : **%20



Pesan