Potong Sayur

Sayur Potong Sayur Potong Sayur Potong
PREMIUM
Rp 70.000
5.0 1010
Product Details
Isi5 pcs
Dimensi Sayur15x5 cm
Dimensi Produk20.5x17x5.5 cm
Berat600 grams
BahanKayu Pinus + Velcrow
Stock
Tersedia
Sayur Potong Kecil adalah mainan kayu yang berisi aneka sayur yang dapat dilepas pasang plus tatakan dan pisau kayu untuk memotong. Dengan mainan peraga sayur kayu ini anak dapat melatih sensorik dan motoriknya serta bermain sambil belajar untuk mengenal nama dan bentuk sayuran. Mainan memasak ini cocok dijadikan sebagai alat peraga edukatif anak TK PAUD Kelompok Bermain(KB) dengan metode montessori untuk anak laki-laki dan perempuan usia dini 2 tahun keatas.

Sayur Potong Mainan Memasak Anak TK

Sebutik Edutoys menyediakan APE PAUD TK & Mainan Anak SNI dengan harga termurah. Distributor Produsen Suplier Toko Alat Peraga Edukatif Di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Kami siap menerima proyek BOP pengadaan Paket Alat Peraga Edukatif untuk DIKNAS, BKKBN (BKBKIT), PAUD, TK/KB, CSR dll.
Manfaat Bermain Sayur Potong :

1. Pengenalan sayur-sayuran
2. Pengenalan warna
3. Melatih konsentrasi
4. Melatih koordinasi mata dan tangan
5. Melatih sensorik motorik anak
6. Melatih imajinasi dan kreativitas anak
Cara Bermain Sayur Potong

Untuk bermain memasak dan memotong sayur sangatlah mudah. Cukup taruh sayur diatas tatakan dan potong bagian tengah mainan sayur kayu menggunakan pisau kayu. Permainan memotong sangat disukai anak karena aktivitasnya sangat menarik. Ajak anak bermain sambil belajar mengenal sayur-sayuran dengan mainan kayu sayur potong ini.

085643395684 | Mainan & Alat Peraga Edukasi: ✓ APE PAUD ✓ Mainan Kayu SNI ✓ Sentra Balok TK ✓ Buku Bantal Kain Flanel

Total :
Kirim SMS Tambah ke Keranjang

Detail Pesanan ×

Potong Sayur
Sub Total : **%20



Pesan