Open Reseller Mainan Kayuku Yogyakarta

Mainan Kayuku

Open Reseller Mainan Kayuku Yogyakarta. sebutik.com bekerja sama dengan Produsen Mainan Edukatif membuka peluang usaha mainan anak. Mari bergabung bersama kami dengan menjadi reseller mainan kayuku.

Mainan Kayuku merupakan bagian dari CV Agdia Furniture (Furniture Antique and Wooden Supplier) yang bergerak di bidang furnitur dan supplier kayu. Berawal dari keprihatinan karena banyaknya limbah kayu yang terbuang dari proses produksi, akhirnya berinisiatif dan mencoba untuk membuat mainan edukatif.

Dan ternyata hasilnya cukup menggembirakan, karena mainan edukatif sangat di gemari, terutama bagi orang tua yang sangat mengerti dan peduli akan kebutuhan buah hati tercinta yaitu mainan yang bermanfaat.

Mainan yang bukan hanya sekedar permainan tetapi sekaligus dapat mengedukasi lewat aneka permainan edukatif dari kayu. Bermain dan belajar dengan mainan kayu yang di desain khusus untuk kebutuhan edukasi anak 1-5 tahun.

Mainan Kayuku menghadirkan permainan edukatif terlengkap dengan kualitas yang memenuhi standart. Diproduksi menggunakan cat waterbash yang bersertifikat ANTI TOXIC yang aman untuk anak – anak. Jadi ayah bunda tidak perlu khawatir untuk menggunakan mainan kayu edukasi ini.

Mainan Kayuku memiliki 2 gudang produksi,1  showroom dan beberapa reseller yang tersebar diseluruh Indonesia sehingga memudahkan ayah bunda untuk mendapatkan produk mainan edukatif anak yang murah dan berkualitas.

Mainan Kayuku melayani kebutuhan pengadaan Alat/Mainan Peraga untuk PAUD, TK dan Play Group maupun Posyandu. Untuk pemesanan khusus mainan kayu dapat menghubungi cs sebutik.com di 085643395684.

Mainan Kayuku akan terus berinovasi menghadirkan mainan yang berkualitas dan bermanfaat untuk tumbuh kembang anak – anak. Sebab anak cerdas bukan hanya karena bakat, tetapi karena proses belajar. Untuk itu seringlah melatih dan membimbing buah hati ayah bunda dengan mainan yang edukatif.

Mari cerdaskan anak dengan mainan kayuku made in indonesia dan jadilah wirausaha dengan menjadi Reseller Mainan Kayuku Yogyakarta sebutik.com.

085643395684 | Mainan & Alat Peraga Edukasi: ✓ APE PAUD ✓ Mainan Kayu SNI ✓ Sentra Balok TK ✓ Buku Bantal Kain Flanel

Total :
Kirim SMS Tambah ke Keranjang

Detail Pesanan ×

Open Reseller Mainan Kayuku Yogyakarta
Sub Total : **%20



Pesan