CS: 085643395684 (wa) - 081353004800 (call)

Rekomendasi 5 Tempat Wisata Anak Paling Murah Tapi Lengkap di Jogja

Tempat Wisata Anak Jogja


Salah satu alternatif dalam mencari hiburan adalah berkunjung ke tempat wisata. Baik pergi bersama keluarga dan anak ataupun dengan teman-teman. Intinya adalah mencari suasana baru yang menyegarkan atau membuat diri kembali rileks atau nyaman dari kepenatan dan kesibukkan sehari-hari.

Banyak destinasi wisata di jogja yang menawarkan berbagai macam permainan, baik permainan untuk orang dewasa ataupun permainan anak-anak. Wahana permainan yang bisa dimainkan sendiri ataupun bersama-sama.

Yogyakarta

Rekomendasi Tempat Wisata Anak Murah di Jogja:


1. Taman Pintar Yogyakarta


Taman Pintar Jogja terletak di depan Bank Indonesia atau berada kurang lebih 200 meter di sebelah timur perempatan jalan Malioboro. Alamat lengkapnya adalah Jalan Panembahan Senopati No. 1 -3 Yogyakarta. Telp (0274) 583631, 583713 Fax. (0274) 583664.

Disediakan oleh pemerintah kota Yogyakarta untuk menyediakan sarana pembelajaran sains bagi siswa yang mendukung kurikulum pendidikan serta memotivasi anak dan generasi muda untuk mencintai sains. Laboratorium dalam bentuk wahana rekreasi anak bermain sekaligus belajar untuk anak-anak.

Taman Pintar Jogja buka har selasa – minggu. Khusus hari senin libur kecuali jika bertepatan dengan libur nasional. Buka mulai jam 09.00 wib dan Tutup jam 16.00 wib.

2. Jogja Bay Waterpark


Alamat Jogja Bay Waterpark: Jl. Utara Stadion, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281. Jam buka: 09.00 - 16.00. Telepon: (0274) 8722020.

Jogja Bay Waterpark (JBW) adalah salah satu waterpark terbesar di asia tenggara yang berlokasi di kota wisata terbesar kedua di Indonesia yaitu Yogyakarta. Keunikan dari Jogja Bay Waterpark adalah terdapat story telling antara Tradisi Jogja dengan para bajak laut Eropa yang dituangkan melalui On-site Live Show, Karakter, Water rides dan Merchandise.

Selain itu di jogja bay memberikan keamanan dan kenyamanan bagi keluarga, juga menyajikan berbagai wahana yang memberikan pengalaman baru dan seru. Salah satu wahana yang seru (dari 19 wahana air) dan dapat dinikmati bersama keluarga adalah Bekti Adventure, slide yang berbentuk seperti ular raksasa ini dinikmati dengan menggunakan rafting tube untuk 4 orang dan siapapun yang mencobanya akan terpacu adrenalinnya.

3. Kids Fun Jogja


Kids Fun merupakan salah satu tempat wahana bermain bagi anak-anak, yang sudah cukup dikenal sebagian besar warga Yogyakarta. Hal ini tidak lepas dari promosi yang gencar dilakukan oleh pihak managemen dengan memasang papan iklan atau baliho di banyak titik di kota yang terkenal dengan Gudegnya ini.

Nah, bagi Anda yang kebetulan sedang berkunjung di Jogja dan ingin mengajak buah hati Anda bermain dengan 25 wahana permainan anak, maka Kids Fun bisa menjadi salah satu alternative tujuan wisata Anda.

Alamat Kids Fun Jogja : jalan Wonosari KM. 10 Yogyakarta. Kids Fun Parks dibuka setiap hari dari mulai pukul 07.00 – 18.00 wib.

4. Sindu Kusuma Edupark


Wisata Sindu Kusuma Edupark menyiapkan beragam wahana yang bersahabat dengan anak-anak namun juga cocok dinaiki orang dewasa. Beragam wahana tersedia disini dan salah satunya adalah Bianglala atau Cakra Manggilingan yang menjadi daya tarik icon di wahana bermain Sindu Kusuma Edupark.

Masih banyak wahana lain yang tersedia di diantaranya adalah Kursi Mabur, House of Terror, Montor Tumbur, Roda Mabur, Sepur Kluthuk, Sepur Cilik, Cinema 8D dan Cleret Gandul. Selain permainan outdoor, Anda juga bisa mencoba permainan indoor yang ditawarkan wahana bermain keluarga ini seperti Theater 7 Dimensi, Tenggoro Budoyo dan Kampung Seni.

Alamat Sindu Kusuma Edupark terletak di Jl. Jambon, Sinduadi, Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55284. Buka dari rabu - senin jam 15.00-23.00. Khusus sabtu-minggu buka dari jam 10 pagi, dan hari selasa tutup.

Nah demikianlah Tempat Wisata Anak di Jogja yang wajib dicoba. Tapi tunggu dulu, masih ada satu lagi nih tempat bermain anak yang tidak kalah serunya, yaitu sebutik edutoys.

Sebutik Edutoys Mainan Anak & Kayu Edukatif


Di sebutik edutoys terdapat ratusan mainan anak yang terbuat dari kayu. Ada truk, kereta, balok angka dan huruf, dan aneka mainan kayu edukatif lainnya. Sebagai distributor & supplier produk mainan kayu anak yang edukatif, sebutik edutoys melayani pengadaan ape paud tk untuk sekolah dengan harga terjangkau. Produk ape nontoxic yang aman untuk dimainkan oleh anak-anak.

Di sisi sebelah toko sebutik edutoys terdapat arena bermain khusus anak. Dengan beralaskan karpet evamat dengan gambar huruf dan angka, tersedia beberapa mainan edukasi yang bisa dimainkan. Jadi kalau ayah bunda sedang sibuk memilih mainan, si kecil bisa menunggu sambil bermain disini. Kadang setelah selesai berbelanjapun anak tidak mau beranjak dari tempat bermain itu, saking asiknya bermain.

Alamat Sebutik Edutoys adalah di jalan upn no.215 condongcatur. Persis disebelah barat kampus upn veteran. Toko buka hari sabtu-minggu jam 08.00-17.00. Hari jumat libur atau dengan perjanjian dahulu. Jika Anda berada di Jogja, maka sempatkanlah untuk mengunjungi salah satu dari5 Rekomendasi Tempat Wisata Anak di Jogja yang sudah disebutkan diatas. Dan untuk oleh-oleh, Anda bisa berkunjung ke Sebutik Edutoys untuk membeli mainan anak sebagai hadiahnya.
Share this article :
 
Copyright © 2018. SEBUTIK EDUTOYS