Mainan Edukasi Kayu

EDUTOYS TK PAUD Balok Susun Pembangunan

Berisi 100 pcs balok kayu natural aneka bentuk untuk melatih sensorik dan motorik serta mengasah kreativitas dan daya eksplorasi anak dalam menyusun dan merancang bangun...

Arti 5 Warna Noda di Pantiliner atau Pembalut Herbal yang Anda Gunakan

sebutik.com - Pembalut sehat dengan keunggulan herbal alami kini menjadi sebuah terobosan penting yang mendobrak mitos bahwa pembalut harus begini dan begitu yang distandarkan hanya kepada kenyamanan, kelenturan, tipis dan ekonomis sebagaimana yang disampaikan dalam iklan-iklan.
arti_warna_noda_pada_pantiliner_pembalut_avail.jpg


Menggunakan pantiliner atau pembalut herbal


Diikuti dengan kesadaran masyarakat tentang penggunaan pembalut herbal alami baik secara empiris ataupun klinis yang semakin meningkat yang hal ini semakin mendorong munculnya produk-produk herbal baik berbentuk serbuk, ekstrak, kapsul, minyak oles, minuman ringan, hingga sampailah penggunaannya pada pembalut-pembalut sehat.

Dengan banyaknya keluhan-keluhan wanita tentang kesehatan reproduksi seperti haid tak teratur, Pre Menstrual Syndrom, keputihan, infeksi vagina atau ancaman-ancaman yang lebih serius seperti Kista, Myom, Kanker Rahim, Kanker Serviks,

Kanker Payudara dan lain sebagainya, maka kebutuhan akan adanya pembalut herbal yang tidak hanya aman untuk organ reproduksi wanita tapi juga menyehatkan adalah sesuatu yang sangat mendesak.

Oleh karena itu, perlu kita bertanya kembali, masihkah kita memilih pembalut biasa ekonomis yang sebenarnya menyimpan resiko tinggi karena ekses dari materi kertas daur ulang dan bahan kimia pemutih ataukah kita lebih memilih kesehatan kita dengan menggunakan pembalut sehat?

Arti warna noda pada pantiliner yang Anda gunakan:


Bening : Jika lendir bening ini lentur seperti karet, maka ini adalah lendir “kesuburan”, artinya Anda sedang dalam masa subur. Jika lendir bening ini encer, juga termasuk normal, dapat keluar kapanpun dalam siklus menstruasi dan bisa keluar lebih banyak sesudah berolahraga berat

Putih : Jika kental, cairan putih wajar terjadi di awal dan akhir siklus menstruasi. Keputihan masih disebut normal jika tidak disertai rasa gatal. Jika gatal, keputihan merupakan indikasi infeksi jamur (yeast infection).

Kuning atau Hijau : Warna ini dapat mengindikasikan infeksi, terutama jika kental seperti keju cair dan berbau tidak sedap.

Cokelat : Warna cokelat yang keluar tepat setelah menstruasi berakhir merupakan bagian dari “pembersihan” vag*na. Darah yang sudah tidak segar lagi memang berwarna cokelat.

Vlek Kecokelatan : Cairan ini mungkin keluar saat ovulasi. Jika Anda mengeluarkan vlek pada saat seharusnya Anda menstruasi dan tidak berapa lama sebelumnya Anda sempat berhubungan seksual tanpa kontrasepsi, periksakan diri Anda. Kadang, di awal kehamilan, Anda mengeluarkan vlek pada tanggal-tanggal Anda biasanya menstruasi.

Untuk itu penting bagi Anda dalam memilih pantiliner ataupun pembalut herbal, carilah pembalut herbal yang aman seperti pembalut Avail yang sudah terbukti khasiatnya.

Sekian artikel mengenai Arti Noda Pantiliner di Pembalut Herbal Anda, semoga bermanfaat bagi SeButik Lovers. Simak juga artikel lainnya seperti Penyebab Nyeri Haid