Buku Bantal Murah - Seri Kata Santun

Buku Bantal Seri Kata Santun Buku Bantal Seri Kata Santun Buku Bantal Seri Kata Santun Buku Bantal Seri Kata Santun
Rp 49.500
5.0 1151
Product Details
Isi5 hal isi + 1 hal sampul
Dimensi Buku17.5x12x13 cm
Dimensi Paket19x14x15 cm
Berat100 grams
BahanPolyester + Dacron
Stock
Tersedia
Buku Bantal Judul Seri Kata Santun adalah buku cerita ringan tentang kata santun. Maaf... Tolong.. Terima kasih.. 3 kata-kata santun yang perlu dibiasakan anak sejak dini. Dikemas dalam buku cerita sederhana dengan gambar dan warna-warna yang menarik untuk memudahkan anak mulai mengenal konsep kata-kata santun sejak kecil. Aktivitas bermain yang menarik dengan si kecil sambil mengajarinya belajar mengucapkan kata-kata santun. Terbuat dari kain yang diisi serat polyester (dacron) sehingga buku ini empuk seperti bantal. Jangan khawatir kotor, karena cloth book atau soft book ini bisa dicuci. Buku bantal ini cocok untuk bayi mulai usia 3 bulan ke atas.

Buku sebagai media cerita memiliki banyak kelebihan dan keuntungan. Anak-anak pada umumnya menyukai buku, sehingga cerita yang dituturkan lewat gambar jelas akan mengundang minat dan perhatiannya. Anak juga bisa terlibat dalam permainan mendongeng dengan ikut berekspresi atau menyatakan perasaannya. Bahkan buku cerita anak balita bisa mendorong tumbuhnya fantasi atau imajinasi anak.

Buku Bantal Untuk Bayi berfungsi sebagai media perantara yang digunakan untuk melibatkan anak kedalam cerita yang sedang disampaikan agar anak mampu menangkap isi pembelajaran yang disampaikan. Dengan media buku cerita dari kain anak akan tertarik untuk berimajinasi, kemudian berusaha mencari kosa kata yang tepat untuk mengungkapkan ide yang ada pada diri mereka.

Buku Bantal Bayi Murah

Sebutik Edutoys menyediakan APE PAUD & Mainan Bayi dengan harga termurah. Distributor Produsen Suplier Toko Alat Peraga Edukatif Di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Kami siap menerima proyek BOP pengadaan Paket Alat Peraga Edukatif untuk DIKNAS, BKKBN (BKBKIT), PAUD, TK/KB, CSR dll.
Manfaat Bermain Buku Bantal :

1. Melatih sensorik dan motorik
2. Melatih koordinasi mata dan tangan
3. Melatih interaksi dan kemampuan berekspresi
4. Melatih responsif dan fokus
5. Pengenalan kosakata baru
6. Pengenalan kata santun
7. Menumbuhkan imajinasi dan kemampuan eksplorasi anak
Cara Bermain Buku Bantal

Sebelum bermain buku bantal dari kain, siapkan terlebih dahulu tempat yang cukup nyaman. Pastikan anak dapat melihat dengan jelas dan dapat menyentuhnya. Permainan mendongeng atau cerita anak ini bisa dipadukan dengan boneka kecil atau besar.
- Baca perlahan judul buku cerita anak.
- Latihlah suara agar dapat memiliki beragam karakter suara yang dibutuhkan dalam bercerita. Misal terima kasih, tolong dan binatang lain.
- Tunjuk gambar sambil bercerita untuk lebih menjelaskan alur cerita. Pastikan anak tidak terhalang tangan ketika menunjuk suatu gambar.
- Baca halaman per halaman dengan suara lembut dan cukup (volume suara tidak terlalu keras atau tidak terlalu kecil).
- Sesekali ajak anak untuk berinteraksi dengan menanyakan tentang gambar yang ada dalam buku cerita kain.
- Gunakan boneka yang menarik dan sesuai dengan tema cerita jika diperlukan.

Mau panjang atau pendek terserah, tapi maksimum 1200 karakter, ya.

Total :
Kirim SMS Tambah ke Keranjang

Detail Pesanan ×

Buku Bantal Murah - Seri Kata Santun
Sub Total : **%20



Pesan