Buku Bantal Seri Pertamaku Buku Kain Anak Balita

sebutik.com - Buku bantal seri pertamaku adalah buku cerita edukasi untuk bayi dengan gambar yang lucu dan menarik. Terdiri dari 6 judul yaitu, mengenal abjad, mengenal angka, mengenal warna, mengenal bentuk, mengenal benda, dan mengenal anggota tubuh.

Buku Bantal Seri Pertama Anak Balita

Buku cerita yang dapat dicuci sehingga aman untuk digigit oleh balita. Tidak seperti buku kertas yang mudah sobek dan rusak. Buku bantal ini awet tidak mudah rusak karena terbuat dari kain yang di isi olen dacron atau serat polyester.

Buku kainku merupakan pilihan yang tepat dijadikan sebagai buku bantal yang aman untuk balita usia mulai dari 3 bulan. Karena sangat diminati oleh anak bayi dengan kesedehanaan cerita, pemilihan judul yang tepat, isi konten yang sesuai, gambar ilustrasi yang menarik minat anak dan pemilihan warna yang kontras untuk dilihat.

Untuk harga perjudul buku bantal seri pertama anak ini hanya sebesar Rp 38.500. Tetapi jika membeli paket lengkap buku bantal seri pertamaku dengan 6 judul, cukup membayar 216.000 rupiah saja. Dengan begitu pengeluaran akan jauh lebih hemat tentunya.

Sebutik.com melayani pengiriman buku bantal ke Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Malang, Jakarta, Bandung, Banda Aceh, Sumatera Utara Medan, Sumatera Barat Padang, Riau Pekanbaru, Jambi,
Sumatera Selatan Palembang, Bengkulu, Lampung Bandar Lampung, Kepulauan Bangka Belitung Pangkal Pinang, Kepulauan Riau Tanjung Pinang, Jawa, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Banten, Serang, Bali Denpasar, Nusa Tenggara Timur Kupang, Nusa Tenggara Barat Mataram, Kalimantan Barat Pontianak, Kalimantan Tengah Palangka Raya, Kalimantan Selatan Banjarmasin, Kalimantan Timur Samarinda, Kalimantan Utara Tanjung Selor, Sulawesi Utara Manado, Sulawesi Tengah Palu, Sulawesi Selatan Makassar, Sulawesi TenggaranKendari, Sulawesi Barat Mamuju, Gorontalo Maluku Ambon, Maluku Utara Sofifi, Papua Jayapura, Papua Barat Manokwari.

Selain kota-kota besar diatas, sebutik.com juga melayani pengiriman buku bantal murah ke daerah di seluruh wilayah Indonesi melalui jasa ekspedisi seperti POS INDONESIA, JNE, WAHANA, J&T Express, dan TIKI.

Atau melalui jasa perusahaan ekspedisi seperti Adam Cargo, BSA Express, Cobra Express, Dakota Cargo, Eka Express, DHL Express, Elang Logistik, ELTEHA, ESL Express, Fedex, First Logistik, Garuda Cargo, GED, Herona Express, Hira Express, Indah Cargo, Karya Indah 8, KGP, Lion Express, Mentari, MEX, Pahala Express, Pandu Logistics, Papandayan, PCP Cargo, REX Express, Sace Express, dan XPSLink untuk pengiriman dalam kuantiti besar dan grosir buku bantal termurah.

Sedangkan untuk wilayah Yogyakarta, pengiriman bisa melalui jasa kurir seperti Gojek, KMK (Kurir Motar Kita), Grab, Uber, ataupun Ojek 86 TAXI Online yang akan mengantarkan kiriman katalog harga buku bantal langsung ke tempat anda.

Dapatkan harga grosir dengan pembelian 2 buku bantal. Hubungi 085643395684 untuk info stok dan promo.

085643395684 | Mainan & Alat Peraga Edukasi: ✓ APE PAUD ✓ Mainan Kayu SNI ✓ Sentra Balok TK ✓ Buku Bantal Kain Flanel

Total :
Kirim SMS Tambah ke Keranjang

Detail Pesanan ×

Buku Bantal Seri Pertamaku Buku Kain Anak Balita
Sub Total : **%20



Pesan