Jual Mainan Balok Kayu Susun Murah

sebutik.com - Mainan balok susun merupakan salah satu dari alat permainan edukatif atau disingkat APE yang diperuntukkan untuk anak usia dini seperti PAUD dan TK. Mainan anak yang terbuat dari kayu dengan berbagai macam bentuk. Mainan jenis ini biasanya dapat disusun menjadi beberapa bentuk bangunan.

Contoh mainan balok kayu susun murah

Semakin banyak variasi bangunan yang berhasil dibentuk, maka kreativitas anak semakin terlihat. Permainan edukasi anak yang membutuhkan sedikit kesabaran dan ketekunan dalam memainkannya. Tentunya peran orang tua tidak terlepas dari hal ini. Arahan dan bimbingan orang tua dalam menemani belajar anak sangat penting dalam keberhasilan dalam permainan ini.

Membimbing anak untuk  belajar pada tahap ini memang agak sulit, tetapi bukan hal yang tidak mungkin dilakukan. Caranya adalah dengan mengajaknya bermain. Contohnya adalah melalui permainan montessori anak balok susun ini.


Manfaat mainan balok kayu susun untuk anak


Dengan balok kayu ini anak akan bermain sekaligus belajar untuk melatih gerak motoriknya. Sebagai salah satu upaya untuk menguatkan otot jari dan tangan sebelum memulai untuk menulis. Semakin banyak bermain mengerakkan balok kayu dan menyusunnya, semakin kuat otot motoriknya. Yang nanti akan lebih mudah dan kuat untuk menggenggam alat tulis seperti pensil.

Salain motorik anak, daya imajinasi dan kreativitasnya pun akan meningkat seiring tahap tumbunh kembang anak. Mainan balok susun ini bisa dijadikan referensi untuk melatih kreativitas anak. Anak akan mulai belajar bagaimana cara menyusun potongan balok kayu menjadi sebuah bentuk bangunan. Mengingat pola susunan akan membuat daya imajinasi dan eksplorasi anak berkembang.

Mencari mainan balok susun dengan komposisi yang lengkap agak sulit, karena lebih banyak di jual dengan harga yang tidak murah. Semakin banyak jumlah potongan balok kayu nya tentu akan semakin mahal harganya.

Toko yang menjual balok kayu susun murah di Yogyakarta


Di daerah Yogyakarta ternyata ada yang jual mainan balok kayu susun lengkap dengan harga murah. Dengan jumlah 100 potong balok kayu natural di banderol hanya 300 ribu rupiah. Toko mainan tersebut terletak di sleman. Persis di sebelah kampus UPN Veteran Ringroad Utara Condongcatur.

Mainan balok kayu susun paud tk

Nama toko mainan tersebut adalah sebutik. Distributor sekaligus agen mainan kayuku Yogyakarta. Sebutik menyediakan aneka mainan anak usia dini 1-5 tahun, mulai dari mainan balok kayu susun, balok bongkar pasang, puzzle anak dan mainan edukatif lainnya.

Dengan menggunakan cat waterbased membuat mainan balok kayu susun ini aman untuk dimainkan oleh anak-anak. Tidak berbau dan tidak beracun atau lebih dikenal dengan non-toxic membuat mainan kayuku agdia diminati oleh masyarakat umum.

Jadi jika mencari mainan balok kayu susun atau jual balok kayu susun murah di yogyakarta, langsung saja menuju toko mainan anak dan bayi sebutik. Jika tak sempat datang bisa menghubungi no 085643395684 untuk menanyakan harga promo dan stok yang tersedia.

085643395684 | Mainan & Alat Peraga Edukasi: ✓ APE PAUD ✓ Mainan Kayu SNI ✓ Sentra Balok TK ✓ Buku Bantal Kain Flanel

Total :
Kirim SMS Tambah ke Keranjang

Detail Pesanan ×

Jual Mainan Balok Kayu Susun Murah
Sub Total : **%20



Pesan