Toko Mainan Anak Termurah dan Terlengkap di Yogyakarta

Toko Mainan Anak

sebutik.com - Mencari mainan anak bukanlah hal yang sulit, tetapi juga bukan hal yang mudah. Sebab begitu banyak jenis dan modelnya sehingga membuat bingung untuk memilih mana yang bagus atau tepat untuknya.

Toko Mainan Anak di Kota Besar Indonesia


Saat ini mainan anak bisa dengan mudah ditemukan di kota-kota besar, seperti jakarta, bandung, yogyakarta, semarang, kediri, malang dan surabaya. Untuk diluar pulau jawa ada di kota medan, padang, palembang, pekanbaru, bandar lampung dan batam.

Sedangkan dipulau sulawesi dan kalimantan juga sudah mulai marak berdirinya toko mainan anak, seperti di kota makasar, manado, samarinda, dan balikpapan. Bahkan di pulau maluku dan irian jaya pun sudah ada tepatnya di kota ambon dan sorong.

Dengan banyaknya toko yang menjual mainan anak itu, tentunya akan semakin mudah untuk mencari dan menemukan pilihan yang sesuai dengan permintaan dan keinginan anak. Orang tua akan bisa untuk melihat dan memilihkan langsung produk mainan yang diminta sang anak.

Toko Mainan Anak Murah dan Lengkap di Yogyakarta


Seperti toko mainan anak di daerah jogja ini, lebih tepatnya di daerah condongcatur depok sleman. Dengan nama Sebutik Edutoys, yang berfokus pada penyediaan alat peraga edukatif untuk sekolah usia dini (ape paud).

150 item mainan anak dari kayu tersedia lengkap untuk kebutuhan edukasi anak. 57 judul buku bantal untuk balita juga ikut melengkapi etalase kaca disana. Dengan begitu banyak jenis dan pilihan akan semakin mudah untuk memilih mainan murah yang tepat untuk anak.

Untuk promo dan pemesanan mainan anak bisa melalui no kontak 085643395684 atau datang langsung ke alamat toko di jalan gorongan 3 no.215 ngringin rt 008/021 condongcatur depok sleman 55283.

085643395684 | Mainan & Alat Peraga Edukasi: ✓ APE PAUD ✓ Mainan Kayu SNI ✓ Sentra Balok TK ✓ Buku Bantal Kain Flanel

Total :
Kirim SMS Tambah ke Keranjang

Detail Pesanan ×

Toko Mainan Anak Termurah dan Terlengkap di Yogyakarta
Sub Total : **%20



Pesan