CS: 085643395684 (wa) - 081353004800 (call)

4 Rekomendasi Utama Mainan Anak Laki-laki Usia 2-5 Tahun

Mainan Anak Laki-laki


Mencari mainan yang tepat untuk anak laki-laki mungkin lebih sulit dibandingkan dengan anak perempuan. Sebab mereka cenderung lebih pemilih untuk urusan yang satu ini, karena mainan bagi mereka adalah segalanya.

Anak laki-laki lebih suka jenis permainan yang lebih seru, menantang dan tidak membosankan. Karena mainan tersebut akan terus mereka gunakan sampai benar-benar tidak bisa dimainkan lagi alias rusak.

Untuk itulah kita sebagai orang tua harus pandai dalam memilih mainan untuk anak laki-laki. Jadi sebelum memutuskan untuk membeli mainan di toko, ada baiknya jika membaca rekomendasi mainan anak laki-laki usia 2-5 tahun berikut ini.

Rekomendasi Mainan Anak Laki Laki 2-5 Tahun


Sebelum membeli mainan anak sebaiknya perhatikan dulu hobi dan kesukaan anak terhadap suatu hal, misalnya anak lebih suka dengan berhitung, membaca, atau terlihat mempunyai energi yang berlebih.

Beberapa hal tersebut adalah faktor pendukung agar kita dapat lebih mengetahui jenis mainan yang cocok untuk mereka dalam hal ini anak laki laki. Langsung saja simak dibawah ini untuk mengetahui rekomendasi mainan anak laki laki :

1. Mainan Mobil-mobilan atau kereta


truk huruf

Uumnya anak laki laki lebih menyukai jenis mainan ini, terlebih jika mainan kereta-keretaan atau mobil-mobilan ini mempunyai warna atau tampilan yang menarik. Contoh mainan kereta anak atau mainan mobil anak adalah kereta atau truk huruf.

2. Mainan Bongkar Pasang


truk bongkar pasang

Permainan bongkar pasang tentunya menjadi sebuah hal yang mengasikkan bagi anak laki-laki. Karena jiwa petualang dan rasa penasaran yang tinggi membuat mereka senang memainkannya. Contoh untuk mainan bongkar pasang ini adalah truk bongkar pasang.

3. Mainan Bola


bola mainan

Bermain bola atau lempar tangkap bola adalah suatu hal yang menyenangkan bagi anak-anak. Mereka bisa berlari kesana kemari, tertawa dan bersenang-senang. Bermain bola juga bagus untuk tubuh kembang anak, olah raga sambil bermain bagi anak-anak.

4. Robot Mainan

Robot Mainan

Dengan bermain robot-robotan akan mengembangkan daya imajnasi dan kreatifitas anak, karena tidak bisa bermain robot-robotan tanpa imajinasi yang cukup. Berpetualang dengan imajinasi dan berpikir kreatif untuk tiap permainannya.

Toko Mainan Anak


Demikianlah seklas tentang rekomendasi mainan anak laki-laki usia 2-5 tahun, yang mungkin bisa anda coba. Apabila ingin encari toko mainan yang menjual mainan seperti diatas, tidak ada salahnya jika anda berkunjung ke Sebutik Edutoys di jalan gorongan 3 no.215 condongcatur sleman.


Share this article :
 
Copyright © 2018. SEBUTIK EDUTOYS