CS: 085643395684 (wa) - 081353004800 (call) LIBUR LEBARAN 11 s/d 25 JUNI 2018

Produsen Mainan Kayu di Desa Jetis Canan Wedi Klaten

Mainan Kayu Klaten


Merupakan produsen mainan edukatif untuk anak usia 1-5 tahun. Memiliki komitmen untuk menumbuhkan daya logika berpikir dan jiwa eksploratif bagi anak sejak usia dini. Setiap anak pasti suka bermain, dan bermain merupakan kebutuhan, hobby dan kebiasaan anak.

Setiap orang tua pasti ingin memiliki anak yang sehat berkembang, cerdas, inovatif dan kreatif. Salah satu benda yang dapat berpengaruh terhadap proses stimulasi perkembangan anak adalah mainan. Stimulasi yang paling besar pada anak yaitu pada perkembangan fisik, kognitif (kemampuan berfikir), psikososial serta rasa ingin tahu. Mainan edukatif adalah sarana untuk membuat anak menjadi cerdas.

Logo Kab. Klaten
Mainan Kayu Klaten memproduksi berbagai mainan edukatif, khususnya yang terbuat dari kayu, sejak tahun 2008. Mainan edukasi, selain menyenangkan juga dirancang untuk memberi stimulasi pada anak usia dini pada berbagai aspek tumbuh kembang seperti logika, imajinasi, motorik halus, kasar, kepekaan, psikososial dan lain-lain.

Menjadi produsen dan suplier mainan kayu terlengkap dengan kualitas yang memenuhi standar, harga terjangkau dengan menghasilkan produk inovatif dalam memenuhi kebutuhan pasar. produk kami menggunakan cat yang berkualitas dan vernish/ finishing yang aman untuk buah hati anda.

Manfaat Mainan Kayu Edukatif


1. Melatih kemampuan motorik
Stimulasi untuk motorik halus diperoleh saat anak menjumput mainannya, meraba, memegang dengan kelima jarinya, dan sebagainya. Sedangkan rangsangan motorik kasar didapat anak saat menggerak-gerakkan mainannya, melempar, mengangkat, dan sebagainya.

2. Melatih konsentrasi
Mainan edukatif dirancang untuk menggali kemampuan anak, termasuk kemampuannya dalam berkonsentrasi. Saat menyusun pasel, katakanlah, anak dituntut untuk fokus pada gambar atau bentuk yang ada di depannya — ia tidak berlari-larian atau melakukan aktivitas fisik lain sehingga konsentrasinya bisa lebih tergali. Tanpa konsentrasi, bisa jadi hasilnya tidak memuaskan.

3. Mengenalkan konsep sebab akibat
Contohnya, dengan memasukkan benda kecil ke dalam benda yang besar anak akan memahami bahwa benda yang lebih kecil bisa dimuat dalam benda yang lebih besar. Sedangkan benda yang lebih besar tidak bisa masuk ke dalam benda yang lebih kecil. Ini adalah pemahaman konsep sebab akibat yang sangat mendasar.

4. Melatih bahasa dan wawasan
Permainan edukatif sangat baik bila dibarengi dengan penuturan cerita. Hal ini akan memberikan manfaat tambahan buat anak, yakni meningkatkan kemampuan berbahasa juga keluasan wawasannya.

5. Mengenalkan warna dan bentuk
Dari mainan edukatif, anak dapat mengenal ragam/variasi bentuk dan warna. Ada benda berbentuk kotak, segiempat, bulat dengan berbagai warna; biru, merah, hijau, dan lainnya.

Pengadaan APE PAUD TK Mainan Kayu Klaten


Produsen Mainan Kayu Desa Jetis Canan Wedi Klaten adalah produsen mainan anak, mainan kayu, mainan edukatif. Kami melayani pembelian retail/ eceran dan kami siap menerima proyek pengadaan Alat Peraga Edukatif untuk DIKNAS, BKKBN (BKBKIT), PAUD, TK/KB, DAK, CSR dll.

Untuk melihat katalog produk mainan kayu klaten dan proposal ape terbaru disini.
Share this article :
 
Copyright © 2018. SEBUTIK EDUTOYS