Toko Mainan Sebutik Edutoys

Toko Mainan Sebutik Toys

Tentang Sebutik Edutoys


Toko Mainan Sebutik Edutoys berlokasi di jalan Gorongan 3 No.215 Condongcatur, tapatnya di sebelah barat halte trans kampus UPN Veteran Yogyakarta. Toko alat permainan edukasi khusus anak usia dini atau PAUD.

Sebutik Edutoys berdiri sejak tahun 2010 (offline) dan 2013 mulai resmi melayani penjualan mainan edukasi melalui situs web sebutik.com.

Produk Toko Mainan Sebutik Edutoys


Menjual aneka permainan montessori tk paud, mainan balok susun, balok bongkar pasang, balok pembangunan tk, puzzle anak, puzzle buah, puzzle hewan, puzzle huruf, puzzle angka. Mainan teka teki seperti maze hewan, maze transportasi dan maze natural.

Berbagai macam mainan wire (kawat beralur) untuk mengasah motorik halus anak sebagai latihan pre-wreting. Mainan balok kubus susun (pink dan rainbow tower) dan rainbow blok mainan balok lengkung berwarna.

Permainan edukasi meronce huruf, meronce geometri, meronce hewan serta menjahit huruf untuk elatih koordinasi mata dan tangan sebagi latihan otot motorik kasar anak.

Balok susun huruf dan angka permainan anak tk yang wajib dimiliki untuk sekolah PAUD. Alat peraga edukasi yang tepat untuk anak usia 1-3 tahun. Mengenalkan angka dan huruf kepada anak elalui permainan.

Jam Buka Toko Mainan Sebutik Edutoys


Toko sebutik Edutoys buka dari sabtu - kamis dari jam 08.00 - 17.00. Hari jum'at LIBUR. Untuk info pemesanan hubungi cs sebutik di 085643395684 (telepon dan chat wa).


085643395684 | Mainan & Alat Peraga Edukasi: ✓ APE PAUD ✓ Mainan Kayu SNI ✓ Sentra Balok TK ✓ Buku Bantal Kain Flanel

Total :
Kirim SMS Tambah ke Keranjang

Detail Pesanan ×

Toko Mainan Sebutik Edutoys
Sub Total : **%20



Pesan