Toko Mainan Anak Sebutik Edutoys

Toko Mainan Anak Sebutik Edutoys

Sebutik Edutoys Toko Mainan Anak


sebutik.com - Sebutik Edutoys adalah toko mainan anak yang berada di sleman. Menjual berbagai macam mainan anak, khususnya mainan edukasi. Mainan yang terbuat dari kayu pinus dengan fungsi edukasi untuk anak-anak.

Mainan yang bisa dijadikan sarana belajar bagi anak usia dini, seperti mengenal huruf, angka, warna dan bentuk. Ada juga mainan edukasi berfungsi untuk melatih sensorik dan gerak motorik halus anak.

Mainan balok kayu susun diperuntukkan untuk anak usia 2-5 tahun agar dapat melatih kreativitas dan daya eksplorasinya. Mengasah daya logika berpikir mengenai bentuk dan susunan benda.

Toko mainan sebutik edutoys ini berdiri sejak 2010 dan masih berlokasi di jakarta dan tangerang. Dengan fokus usaha penjualan mainan edukasi atau alat peraga edukatif untuk anak PAUD seperti TK dan KB.

Dengan lokasi yang sangat strategis karena berada tidak jauh dari jalan raya ringroad utara tepatnya di barat halte trans kampus UPN Veteran, sebutik edutoys dapat mudah ditemukan. Spanduk kuning bertulisan mainan kayuku yogyakarta dan buku bantal yogyakarta menghiasi sisi bagian depan toko.

Mainan Edutoys Anak


Produk yang dijual sebagian besar adalah mainan kayu. Aneka mainan mobil-mobilan dari kayu berderet pada rak barisan depan. Disusul dengan mainan bongkar pasang dan mainan balok geometri yang berada pada rak kedua.

Sedangkan untuk puzzle berada pada rak belakang. Berbagai macam jenis puzzle anak tersedia, mulai dari puzzle huruf, puzzle angka, puzzle hewan, dan puzzle lainnya.

Dan pada etalase kaca tersusun dengan manis deretan buku bantal yang terbuat dari kain. Buku cerita bergambar yang diperuntukkan untuk bayi usia 0-12 bulan. Terdapat kurang lebih 57 judul buku kain bayi yang ada di Toko Sebutik Edutoys.

Untuk item mainan kayu sendiri terdapat kurang lebih 100 item, belum lagi yang termasuk dalam kategori puzzle anak. Begitu banyak pilihan mainan edukasi dengan beragam manfaatnya disini. Tinggal menyesuaikan dengan kebutuhan anak dan usianya.

Mengenai harga mainan berkisar dari 35 ribu sampai dengan 300 ribu rupiah. Terbilang cukup murah untuk jenis mainan edukasi anak. Sebab produk lain yang sejenis bisa dihargai lebih mahal, dengan kualitas yang sama.


Beli Mainan Edutoys di Toko Sebutik


Jadi jangan ragu untuk mencari mainan edukasi ataupun APE PAUD di sebutik edutoys. Pilihan produk beragam, harga murah dan sertifikat anti toxic. Katalog produk dan harga mainan bisa dilihat di halaman mainan edukatif.

Info dan pemesanan mainan edutoys anak bisa langsung ke nomor 085643395684 (telp, sms, dan wa).

085643395684 | Mainan & Alat Peraga Edukasi: ✓ APE PAUD ✓ Mainan Kayu SNI ✓ Sentra Balok TK ✓ Buku Bantal Kain Flanel

Total :
Kirim SMS Tambah ke Keranjang

Detail Pesanan ×

Toko Mainan Anak Sebutik Edutoys
Sub Total : **%20



Pesan