Sebutik Edutoys Mainan Edukasi TK PAUD

sebutik edutoys

Tentang Sebutik Edutoys


sebutik.com - Sebutik Edutoys menyediakan mainan edukasi untuk sekolah TK PAUD. Alat Permainan Edukatif untuk membantu proses belajar anak didik usia dini, sehingga kegiatan belajar mengajar menjadi lebih menyenangkan.

Mainan edukasi sangat dibutuhkan bagi pendidik sebagai media belajar murid melalui permainan. Karena pada usia dini, anak-anak cenderung lebih menyukai permainan. Baik itu permainan dengan tanpa alat peraga terlebih lagi dengan alat peraga edukatif.

Melalui mainan edukasi anak TK PAUD akan lebih mudah memahami pelajaran dan tidak cepat bosan. Apalagi jika media belajar hanya buku tulis, anak-anak akan cepat bosan untuk tetap belajar. Lain halnya jika media belajarnya adalah permainan edukatif.

Permainan edukatif dirancag sedemikian rupa untuk mendukung proses belajar anak, yang tanpa disadari sewaktu anak bermain sebenarnya mereka sedang belajar. Lambat laun anak-anak akan semakin senang untuk belajar.

Sebutik Edutoys Jogja


Sebagai distributor mainan edukasi TK PAUD, sebutik edutoys membantu menyediakan aneka kebutuhan sekolah. Seperti Alat Peraga Edukasi (APE) yang terbuat dari kayu dengan cat waterbased yang non toxic, menjadikan mainan edukasi aman untuk dimainkan oleh anak-anak.

Dengan lokasi yang mudah di akses dan terjangkau, sebutik edutoys dapat dikunjungi dari hari sabtu-kamis pada jam 8-5 sore. Sedangkan untuk hari jumat libur alias tutup. Diluar jam tadi, masih bisa membeli mainan edukasi dengan perjanjian terlebih dahulu.

Alamat sebutik edutoys di jalan Gorongan 3 No.215 Ngringin RT 008 RW 021 Kelurahan Condongcatur Sleman. Tepatnya di barat kampus UPN Veteran Yogyakarta dekat halte trans.

Edutoys Mainan TK PAUD

Mainan Edukasi sangat beragam, yang semuanya mempunyai manfaat masing-masing. Pastinya mempunyai manfaat edukasi bagi murid TK PAUD.

Balok pembangunan isi 100 pcs yang membantu melatih gerak sensorik dan motorik halus anak. Selain itu balok susun dapat memicu kreativitas anak dengan menyusun potongan balok menjadi sebuah bentuk.

Balok bongkar pasang yang melatih logika berpikir susunan dan bentuk, memicu daya eksplorasi anak untuk berkembang. Puzzle yang melatih daya ingat dan konsentrasi mata dan tangan. Serta mainan wire dan maze yang melatih logika berpikir dalam menyelesaikan masalah.

Dan masih banyak lagi edutoys untuk anak di sebutik. Jadi jangan ragu untuk membeli mainan edukasi TK PAUD / edutoys hanya di Toko Mainan Sebutik.


085643395684 | Mainan & Alat Peraga Edukasi: ✓ APE PAUD ✓ Mainan Kayu SNI ✓ Sentra Balok TK ✓ Buku Bantal Kain Flanel

Total :
Kirim SMS Tambah ke Keranjang

Detail Pesanan ×

Sebutik Edutoys Mainan Edukasi TK PAUD
Sub Total : **%20



Pesan