Produsen Mainan Kayuku Agdia Toys

Produsen Mainan Kayuku


sebutik.com - Mainan Kayuku Agdia, adalah sebuah merk dari salah satu produsen mainan kayu terbesar di wilayah klaten. Nama MainanKayuku cukup terkenal di kancah permainan edukasi, khususnya produk mainan kayu untuk anak-anak.

Mungkin banyak yang belum mengetahui, sejarah lahirnya Mainan Kayuku dari awal mulai berdirinya hingga sekarang. Yuk disimak artikel tentang Agdia Toys sebagai produsen mainan kayu.

Produsen Mainan Kayu Agdia Toys

SEJARAH MAINAN KAYUKU


Mungkin tidak ada yang pernah menyangka, bahwa asal muasal perusahaan mainan ini berawal dari limbah kayu. Keprihatinan melihat banyaknya limbah kayu yang terbuang dari proses produksi CV Agdia Furniture, sebuah usaha yang bergerak dibidang furnitur antik dan supplier kayu (Furniture Antique anda wooden supplier). Dari situ muncul ide kreatif dan akhirnya berinisiatif untuk mengolah limbah kayu tersebut menjadi sesuatu yang berguna.

Pilihan untuk membuat mainan edukatif akhirnya menjadi sebuah solusi untuk mengatasi limbah kayu tersebut. Setelah mencoba beberapa desain mainan, akhirnya terciptalah sebuah produk mainan edukasi dari kayu untuk anak pra sekolah. Produksi pertama mainan kayuku awalnya hanya kepada keluarga, tetangga dan beberapa teman dekat saja. Sebuah langkah pemasaran sederhana untuk mengetahui reaksi dan respon mereka terhadap penggunaan mainan kayu sebagai mainan edukasi anak.

Dan ternyata hasilnya cukup menggembirakan karena mainan edukatif sangat di gemari, terutama bagi orangtua yang sangat mengerti dan peduli akan kebutuhan akan edukasi buah hati tercinta yaitu mainan yang bermanfaat. Mainan yang bukan hanya sekedar permainan, tetapi sekaligus dapat mengedukasi anak lewat aneka permainan edukatif dari kayu. Bermain dan belajar dengan mainan kayu yang di desain khusus untuk kebutuhan edukasi anak 1-5 tahun.

Seiring berjalannya waktu, MainanKayuku akan terus berinovasi menghadirkan produk mainan edukatif yang berkualitas dan bermanfaat untuk tumbuh kembang anak. Dengan desain mainan terupdate untuk menciptakan mainan kayu edukasi yang sesuai dengan kebutuhan dan usia anak. Pemilihan konsep dan fungsi yang tepat guna untuk sebuah mainan edukasi anak.

VISI & MISI PRODUSEN MAINAN KAYU

Visi Mainan Kayu Agdia Toys adalah menjadi produsen dan suplier mainan kayu terlengkap dengan kualitas yang memenuhi standar, harga terjangkau dengan produk inovatif dalam memenuhi permintaan pasar.

Sedangkan Misi Agdia Toys sebagai sebuah produsen mainan kayu edukatif adalah:

  • Produk yang berkualitas.
  • Dapat dibeli dimana saja dengan mudah (Agen tersebar di seluruh Indonesia).
  • Ragam item barang.
  • Jaminan kualitas: Mainan bersertifikat ANTI TOXIC yang aman untuk anak–anak.
  • Jaminan foto dan barang sama.
  • Mengembangkan mainan edukatif dengan kualitas tinggi dan aman untukanak–anak.
  • Mendampingi tumbuh kembang anak di masa golden age.
  • Terus berinovasi menciptakan mainan baru yang berkualitas dan bermanfaat untuk mendampingi tumbuh kembang anak.


PRODUK MAINAN KAYUKU


Katalog Produk Mainan Kayuku

Mainan Kayuku sebagai produsen mainan terbesar menghadirkan permainan edukatif terlengkap dengan kualitas yang memenuhi standart. Dengan menggunakan cat waterbased (bahan dasar air) yang bersertifikat ANTI TOXIC yang aman untuk anak–anak, jadi tidak perlu khawatir ketika anak bermain menggunakan mainan kayu edukasi ini.

Sebagai produsen Mainan Kayuku melayani kebutuhan pengadaan Alat Peraga Edukatif (APE) untuk Sekolah PAUD seperti TK dan Play Group maupun Posyandu. Mainan indoor maupun outdoor. Info produk dan harga bisa cek disini untuk katalog mainan kayuku.

Untuk mainan indoor ada lebih dari 100 jenis mainan edukasi kayu, untuk outdoor tersedia lengkap permainan seperti ayunan, panjat tebing, papan titian, dll. Selain itu MainanKayuku juga menyediakan meja kursi, rak buku dan rak sepatu untuk sarana sekolah TK dan PAUD.

AGEN MAINAN KAYUKU AGDIA


Sampai sekarang produsen mainan murah asal klaten ini sudah mempunyai kurang lebih 44 agen dan 500 reseller marketer yang tersebar di seluruh pelosok nusantara. Di tambah lagi dengan 2 gudang produksi dan 1 showroom untuk meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan.

Membuka pendaftaran agen dan reseller masih terus dilakukan sebagai upaya mengembangkan usaha mainan kayu edukasi ini menjadi semakin besar lagi. Bagi yang tertarik untuk menjadi agen mainan silahkan menghubungi pihak agdia toys selaku produsen mainan. Untuk mendaftar menjadi reseller dan marketer bisa menghubungi agen terdekat.


ALAMAT PRODUSEN MAINAN KAYUKU


Alamat Produsen Mainan Kayuku Agen Yogyakarta

Jika mencari mainan kayu edukasi anak silahkan langsung datang ke Agen Yogyakarta sebutik.com. Lokasi toko mainan persis berada disamping barat kampus upn veteran condongcatur sleman. Untuk informasi katalog mainan terbaru dari produsen mainan kayu agdia, hubungi saja ibu septi di no hp 085643395684.

085643395684 | Mainan & Alat Peraga Edukasi: ✓ APE PAUD ✓ Mainan Kayu SNI ✓ Sentra Balok TK ✓ Buku Bantal Kain Flanel

Total :
Kirim SMS Tambah ke Keranjang

Detail Pesanan ×

Produsen Mainan Kayuku Agdia Toys
Sub Total : **%20



Pesan