Mainan Edukasi Kayu

APE PAUD Balok PDK Natural 100

Berisi 100 pcs balok kayu natural aneka bentuk untuk melatih sensorik dan motorik serta mengasah kreativitas dan daya eksplorasi anak dalam menyusun dan merancang bangun...

Mainan Kayu Bongkar Pasang

Mainan Kayu Bongkar Pasang


Tentang Mainan Kayu Bongkar Pasang


sebutik.com -  Mencari Mainan Kayu Bongkar Pasang yang sesuai untuk anak bukanlah hal yang mudah. Sebab harus disesuaika dengan kebutuhan dan kemampuan si anak itu sendiri. Jika anak lebih aktif dan perlu penyaluran energi maka truk bongkar pasang ini adalah mainan yang tepat untuk anak anda.

Truk bongkar pasang adalah mainan kayu edukasi yang dapat dibongkar pasang. Dengan bentuk kepala truk dan badan yang berbentuk bola pukul. Semua bagian truk dapat dilepas dan disusun kembali, sesuai namanya yaitu truk bongkar pasang.

Untuk membuka bagian-bagian truk diperlukan sebuah obeng kayu (sudah termasuk). Sisi kiri dan kanan dapat dilepas atau di bongkar. Dan dapat dipasang kembali dengan mudah.\

Manfaat mainan kayu bongkar pasang


Mainan kayu ini dapat melatih kemampuan gerak motorik halus dan kasar. Dengan membuka dan memasang bagian-bagian truk, kemampuan motorik halus anak terlatih dengan sendirinya. Sedangkan dengan memukul bola menggunakan palu kayu maka kemampuan motorik kasarnya akan terlatih.

Daya ingat anak akan terlatih saat berusaha memasang kembali bagian-bagian yang sudah dibongkarnya. Selain itu anak dapat mengenal warna melalui mainan kayu bongkar pasang ini.

Harga mainan kayu bongkar pasang


Di toko mainan edukasi jogja, sebutik edutoys menjual truk bongkar pasang dengan harga 150.000. Masih terbilang cukup murah dibandingkan toko mainan anak lain di wilayah yogyakarta. Supplier ape paud ini berlokasi di jalan gorongan 3 no.215 ngringin condongcatur sleman. Sebelah barat halte trans kampus upn veteran, sisi kiri dari jalan raya ringroad utara.

Untuk memiliki mainan kayu bongkar pasang atau mainan edukasi kayu lainnya, anda bisa menghubungi sebutik edutoys di nomor wa 085643395684.