Mainan Balok Bongkar Pasang

Mainan Balok Bongkar Pasang


Tentang Mainan Balok Bongkar Pasang


sebutik.com - Balok Bongkar Pasang adalah mainan kayu yang dapat dibongkar pasang atau di lepas dan di susun kembali. Mainan tersebut biasanya digunakan untuk melatih kemampuan motorik dan daya kreativitas anak.
\
Selain itu mainan bongkar pasang juga dapat melatih kemampuan daya ingat anak akan bentuk dan susunan benda. Karena saat bermain dibutuhkan konsentrasi dan daya ingat yang tinggi.

Contoh mainan balok bongkar pasang adalah city blok atau yang biasa disebut dengan balok pembangunan. City blok ini terdiri dari beberapa potong balok kayu dengan berbagai bentuk (kotak, segitiga, dan silinder) yang dapat disusun menjadi sebuah bangunan.

Kemampuan anak dalam memainkan city blok ini tergantung pada daya kreativitasnya, semakin tinggi kreativitasnya maka akan semakin banyak variasi bangunan yang dibentuknya.

Harga Mainan Bongkar Pasang


Untuk city blok ukuran kecil (isi 29 pcs) seharga 55 ribu, sedangkan untuk city blok sedang (isi 39 pcs) seharga 90 ribu, dan city blok besar (isi 42 pcs) seharga 110 ribu. Mainan ini bisa didapatkan di toko sebutik edutoys, distributor mainan edukasi anak yang cukup besar di jogja.

Selain itu sebutik edutoys juga menjual alat peraga edukatif anak untuk sekolah PAUD (TK dan KB) dengan harga yang relatif lebih murah dibandingkan dengan toko mainan lainnya. Terletak di jalan gorongan 3 no.215 condongcatur, persis sebelah barat halte kampus upn veteran.

Silahkan hubungi penjual Mainan Balok Bongkar Pasang Jogja di nomor wa 085643395684.

085643395684 | Mainan & Alat Peraga Edukasi: ✓ APE PAUD ✓ Mainan Kayu SNI ✓ Sentra Balok TK ✓ Buku Bantal Kain Flanel

Total :
Kirim SMS Tambah ke Keranjang

Detail Pesanan ×

Mainan Balok Bongkar Pasang
Sub Total : **%20



Pesan