Mainan Balita Murah di Jogja

sebutik.com - Toko yang menjual Mainan Balita Murah di Jogja ada di jalan gorongan 3 no.215 padukuhan ngringin kelurahan condongcatur kecamatan depok kabupaten sleman provinsi daerah istiewa yogyakarta.

Mainan Balita Jogja

Sebutik edutoys adalah toko mainan balita yang menjual aneka mainan untuk anak balita (bawah lima tahun) dengan harga murah di yogyakarta. Produk dijamin aman untuk dimainkan anak-anak karena menggunakan cat waterbased (berbahan dasar air), yang tidak berbau dan berbahaya.

Aneka mainan balita murah tersedia dalam berbagai pilihan model terbaru, unik, dan edukatif. Mainan untuk menunjang tumbuh kembang anak, melatih gerak sensorik dan motorik, serta melatih kecerdasan dasar anak balita.

Mainan kayu yang dibuat khusus untuk anak usia dibawah lima tahun dengan perpaduan warna yang menarik dan cerah sehingga cocok dijadikan sebagai mainan balita yang edukatif.

Alamat Toko Mainan Balita Murah Jogja


Jalan Gorongan 3 No.215 Ngringin RT 008/021 Condongcatur Depok Sleman D.I Yogyakarta 55283. Lokasi toko berada disebalah barat kampus upn veteran atau halte trans upn ringroad utara. Google maps: "Pusat Mainan Kayu Edukatif Anak" atau "Toys Kayuku Agent Jogja" atau "Buku Bantal Bayi Jogja".

Nomor telepon toko mainan balita murah jogja 085643395684 (chat wa).


085643395684 | Mainan & Alat Peraga Edukasi: ✓ APE PAUD ✓ Mainan Kayu SNI ✓ Sentra Balok TK ✓ Buku Bantal Kain Flanel

Total :
Kirim SMS Tambah ke Keranjang

Detail Pesanan ×

Mainan Balita Murah di Jogja
Sub Total : **%20



Pesan