Mainan Balita di Posyandu

sebutik.com -  Posyandu saat ini sudah banyak yang dilengkapi oleh pos paud, yaitu pos pendidikan anak usia dini. Tempat dimana anak balita dapat bermain dan belajar dengan aneka permainan edukasi..

Posyandu Balita

Ajak Balita Bermain di Posyandu


Sementara menunggu pelayanan posyandu, ibu dapat membawa balitanya ke pos paud yang ada di posyandu. Mainan Balita di Pos PAUD diperuntukan agar balita lebih betah jika berada di Posyandu. Karena pada dasarnya balita senang bermain dan bermain.

Dengan mainan ini balita dapat bermain aneka permainan edukasi dini, seperti meronce, menggeser pin papan maze atau mainan wire. Belajar melatih gerak motorik tangan, kelenturan jari dan kekuatan tangan.

Beli Mainan Balita untuk Posyandu


Untuk mendapatkan mainan balita seperti yang ada di posyandu, anda bisa mengunjungi toko sebutik edutoys. Toko mainan yang berlokasi di kelurahan condongcatur kecamatan depok kabupaten sleman ini menyediakan aneka permainan untuk balita.

Mainan kayu edukasi untuk anak usia dibawah lima tahun (balita) yang nontoxic dengan harga murah bisa ditemukan di sebutik edutoys. Mainan balita perempuan dan laki-laki usia 1-12 bulan dan 1-5 tahun.

Alamat toko mainan balita di sleman ini ada di jalan gorongan 3 no.215 Ngringin rt 008/021, persis disebelah barat halte trans upn veteran ringroad utara.  Untuk pemesanan mainan balita bisa melalui nomor wa 085643395684.

085643395684 | Mainan & Alat Peraga Edukasi: ✓ APE PAUD ✓ Mainan Kayu SNI ✓ Sentra Balok TK ✓ Buku Bantal Kain Flanel

Total :
Kirim SMS Tambah ke Keranjang

Detail Pesanan ×

Mainan Balita di Posyandu
Sub Total : **%20



Pesan