Mainan Edukasi Kayu

EDUTOYS TK PAUD Balok Susun Pembangunan

Berisi 100 pcs balok kayu natural aneka bentuk untuk melatih sensorik dan motorik serta mengasah kreativitas dan daya eksplorasi anak dalam menyusun dan merancang bangun...

Mainan Anak Murah Jaman Dahulu dengan Sekarang

Mainan anak-anak sangat diminati pembeli terutama orang tua, apalagi yang harganya murah. Sudah tentu laris manis bak kacang goreng. Banyak toko yang menjual dengan berbagai pilihan dan model. Tapi yang paling banyak dicari tetap saja yang ekonomis alias miring atau banyak diskon.

Sebenarnya apa motif para orang tua membelikan mainan untuk anak nya? Sudah pasti karena ingin menyenangkan hati mereka. Ada juga karena alasan terpaksa membelikan karena tidak ingin mereka menangis merengek-rengek.

Mainan Anak Jaman Dahulu

Bedanya Mainan Anak Dahulu Dengan Sekarang


Dahulu, anak-anak bermain dengan permainan seadanya alias tidak perlu membeli. Bahan atau alat untuk dijadikan permainan bisa didapat dengan mudah. Seperti bambu dan pelepah pisang yang bisa dijadikan mainan.

Mainan yang dibuat sendiri tentu lebih murah bila dibandingkan dengan membeli di toko. Hanya perlu sedikit kreativitas dan imajinasi untuk membuat sebuah permainan anak yang mengasikkan. Kebanyakan bisa dimainkan oleh banyak anak atau beregu.

Saat ini sudah banyak beredar mainan anak dengan model baru dengan bentuk yang beraneka ragam. Mulai dari gambar 3D sampai dengan yang mempunyai banyak fungsi. Semakin rumit dan detil bentuknya semakin disukai.

Perbedaan Mainan Anak Harga Murah dengan Harga Mahal


Sudah tentu mainan anak dengan harga murah lebih diminati bila dibandingkan dengan yang mahal. 
Mungkin karena alasan ekonomis dan terjangkau oleh masyarakat kebanyakan. Untuk harga mainan yang lebih mahal hanya dijangkau oleh kalangan menengah atas.

Perbedaan bahan dan fungsi juga menjadi penentu harga mainan anak. Semakin bagus bahan pembuatnya maka semakin mahal harganya. Semakin banyak fungsinya juga pasti akan semakin mahal harga jualnya. 

Tetapi apakah mainan anak murah tidak bisa memiliki banyak fungsi? Tentu saja tidak. Untuk mainan jenis ini adalah mainan edukatif alias mainan yang mempunyai fungsi edukasi. Semisal untuk belajar mengenal angka atau huruf.

Toko Mainan Anak Murah Yogyakarta


Nah, untuk mencari jenis mainan edukatif ini tentunya sangat mudah. Bisa ditemukan di Toko Sebutik yang merupakan Agen Mainan Kayu Yogyakarta yang menjual aneka mainan anak murah usia 1-5 tahun.

Mainan Anak yang edukatif dengan harga murah dengan berbagai macam pilihan model dan bentuk. Mulai dari balok bongkar pasang, balok susun, meronce, maze, puzzle kayu, sampai dengan mobil/kereta kayu.

Lokasi Toko Mainan Anak Murah disebelah barat kampus UPN Veteran ini lumayan mudah dicari. Ada di jalan Gorongan III No. 215 Condongcatur Sleman. Didepannya terpampang spanduk besar bertuliskan Mainan Kayuku Agen Yogyakarta.