Mainan Edukasi Kayu

Mainan Balita Balok Kayu Susun Pembangunan

Berisi 100 pcs balok kayu natural aneka bentuk untuk melatih sensorik dan motorik serta mengasah kreativitas dan daya eksplorasi anak dalam menyusun dan merancang bangun...

Jual Mainan Edukasi Murah di Jogja

sebutik.com - Jual mainan edukasi murah di Yogyakarta untuk anak PAUD TK usia 1-5 tahun. Aneka balok kayu susun bongkar pasang, balok geometri, kubus huruf angka, puzzle hewan, meronce geo dan huruf tersedia semua di Toko Mainan Sebutik.

Mainan Edukasi Murah

Jual Mainan Edukasi


Toko Mainan Sebutik menjual mainan edukasi untuk anak PAUD dan TK. Mainan yang terbuat dari kayu pinus dan di cat dengan cat waterbased (berbahan air) non-toxic sehingga aman untuk dimainakan oleh anak-anak.

Dengan lebih banyak pilihan (kurang lebih 100 item) untuk mainan kayu edukasi indoor yang akan menemani anak bermain sambil belajar. Melatih fungsi motorik halus dan kasar untuk persiapan sekolah usia dini (PAUD) atau TK.

Mainan Edukasi Murah Berkualitas


Produk mainan edukasi murah namun berkualitas (SNI) dengan brand/merk mainan kayuku agdia toys hadir untuk melengkapi kebutuhan akan mainan edukasi untuk anak-anak. Dengan lebih dari 50 agen yang tersebar di seluruh Indonesia menjadikan mainan kayuku agdia menjadi solusi untuk mainan edukasi anak.

Toko Mainan Sebutik sebagai Agen yang ditunjuk untuk wilayah Yogyakarta, melayani kebutuhan pengadaan mainan edukasi anak dengan harga murah. Dengan koleksi dan stok yang selalu diperbaharui setiap minggu untuk melayani permintaan reseller dan marketer mainan edukasi yogyakarta.

Mainan Edukasi Jogja


Alamat Toko Maina Edukasi Jogja ada di jalan Gorongan 3 No.215 Ngringin Condongcatur Depok Sleman. Persis disamping Kampus UPN Veteran Yogyakarta atau dekat halte trans UPN. Untuk info dan stok mainan edukasi yang tersedia, silahkan datang langsung atau hubungi 085643395684.

Untuk melihat spesifikasi produk mainan edukasi murah jogja bisa di cek di halaman ini. Jual Mainan Edukasi Murah di Jogja hanya di sebutik.com