Edutoys Mainan Anak Jogja

Edutoys Mainan Anak Jogja

sebutik.com - Edutoys atau Mainan Anak di Jogja memiliki keragaman bentuk dan fungsi. Ada yang menggunakan bentuk modern atau modifikasi dan ada pula yang masih mempertahankan bentuk tradisional.

Seperti mainan tradisional kulintang yang dipakai untuk melatih gerak motorik halus anak. Penampilan kulintang dipercantik dengan penambahan elemen warna pelangi, membuatnya seolah menjadi mainan terbaru.


Sebutik Edutoys Toko Mainan Anak Jogja


Saat ini banyak toko mainan anak yang menjual edutoys di jogja. Seperti sebutik edutoys yang berlokasi di condongcatur sleman. Dengan ratusan koleksi mainan untuk anak tk paud atau yang biasa disebut dengan alat peraga edukasi (ape).

Dengan ape anak bisa bermain sekaligus belajar. Mulai dari belajar mengenal angka, huruf, warna, dan bentuk. Anak-anak juga bisa mengenal nama-nama hewan melalui permainan edukatif tersebut. Permainan yang memberikan pengalaman belajar pertama bagi anak usia dini.

Sebagai salah satu agen dan supplier mainan edukasi untuk sekolah tk paud, sebutik edutoys memberikan harga termurah untuk kategori mainan anak. Dan untuk mainan bayi tersedia buku bantal kain dengan cerita dan gambar yang lucu untuk bayi usia 0-12 bulan.

Harga dan Produk Mainan Edutoys


Berbicara soal harga, sebutik edutoys memberikan jaminan harga termurah untuk produk mainan anak. Dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi karena sudah terbukti lebih unggul dibandingkan produk mainan sejenis.

Untuk memastikannya langsung saja datang ke sebutik edutoys yang beralamat di jalan gorongan 3 no.215 ngringin rt 008 rw 021 kel. condongcatur kec. depok kab. sleman. Posisinya terletak di sebelah barat halte trans kampus upn veteran, dekat dari jalan raya ringroad utara.

Untuk info dan pemesanan mainan edutoys jogja silahkan hubungi 085643395684 (telp, sms, dan wa).

085643395684 | Mainan & Alat Peraga Edukasi: ✓ APE PAUD ✓ Mainan Kayu SNI ✓ Sentra Balok TK ✓ Buku Bantal Kain Flanel

Total :
Kirim SMS Tambah ke Keranjang

Detail Pesanan ×

Edutoys Mainan Anak Jogja
Sub Total : **%20



Pesan