Bisnis Mainan Anak Hanya Dengan 25 Ribu

Bisnis Mainan Anak


Bisnis Mainan Anak 25 Ribu


sebutik.com - Bekerja sama dengan produsen mainan kayu, sebutik membuka peluang usaha untuk menjadi reseller dan marketer. Hanya dengan 25 ribu sudah bisa menjalankan bisnis mainan anak.

Jika sudah terdaftar, anda bisa promosikan lewat media sosial seperti facebook atau instagram. Bisa juga melalui group whatsapp atau bbm untuk mencari calon pembeli. Semakin sering broadcast iklan online, semakin besar peluang usaha yang akan didapat.

Besaran komisi untuk setiap penjualan produk mainan disesuaikan dengan banyaknya order yang masuk. Order berlipat makan pendapatan pun akan meningkat. Untuk reseller mendapat potongan diskon sebesar 10% dari total order, sedangka untuk marketer hanya 5% saja.

Income Bisnis Mainan


Jangan melihat dari nilai potongan harga atau diskonnya, tetapi lihatlah banyaknya volume order. Jika dalam sehari mendapatkan komisi 100.000, maka dalam sebulan anda mendapatkan 3.000.000 rupiah.

Peluang bisnis yang menarik bukan? Hanya dengan bermodalkan hp anda bisa menghasilkan pendapatan yang lumayan besar. Cukup share produk mainan, dan menjawab komentar makan calon pembeli akan tertarik untuk memesan.

Cara Menjalankan Bisnis


Untuk bisa menjalani bisnis mainan anak ini, pertama anda harus mendaftar dahulu sebagai reseller atau marketer. Pendaftaran bisnis melalui no wa 085643395684, tulis identitas lengkap anda beserta foto kartu identitas. 

Setelah itu CS SEBUTIK EDUTOYS akan memberikan syarat dan ketentuan reseller dan marketer bisnis mainan  ini. Katalog produk akan diberikan bersamaan dengan ID Reseller/Marketer anda. Selanjutnya anda bisa mulai untuk menjalan bisnis mainan anak.


085643395684 | Mainan & Alat Peraga Edukasi: ✓ APE PAUD ✓ Mainan Kayu SNI ✓ Sentra Balok TK ✓ Buku Bantal Kain Flanel

Total :
Kirim SMS Tambah ke Keranjang

Detail Pesanan ×

Bisnis Mainan Anak Hanya Dengan 25 Ribu
Sub Total : **%20



Pesan